Lihat ke Halaman Asli

Lapas Batulicin

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin

Upayakan Zero Halinar, Lapas Batulicin Gelar Razia Blok Hunian Bersama Tim Satopspatnal Kanwil Kemenkumham Kalsel dan APH

Diperbarui: 5 Mei 2024   01:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

DOKPRI

Batulicin, INFO PAS -  Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin menggelar kegiatan deteksi dini gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) dan tes urin negatif narkoba, Kamis (02/05/24).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Lola Basan Baran, Kepala Bidang Keamanan, Ahmad Tohari dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Sugito serta jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan.

Bertempat di lapangan luar Lapas Batulicin, Ahmad Tohari selaku Kepala Bidang Keamanan menyampaikan pesannya sebelum pelaksanaan giat razia.

"Demi mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas maupun Rutan terutama Lapas Batulicin, razia gabungan dan tes urine ini kami laksanakan sebagai bentuk deteksi dini. Oleh karena itu, selama kegiatan razia berlangsung laksanakan dengan humanis," Ucapnya.

DOKPRI

Selama razia berlangsung, tidak ditemukan barang-barang terlarang seperti narkoba atau senjata tajam.

DOKPRI

Selesai kegiatan razia, dilanjutkan kegiatan tes urin pada para petugas dan warga binaan yang semua hasilnya menunjukkan negatif narkoba.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dengan hasil barang temuan yang mengganggu kamtib dan makan bersama [Humas Lapas Batulicin/DA]

@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#Taufiqurrakhman
#BambangHW
#LapasBatulicin
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline