Lihat ke Halaman Asli

Lapas Batulicin

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin

Isi Malam Ramadhan Warga Binaan dengan Kegiatan Positif, Lapas Batulicin Gelar Tadarus Al Quran

Diperbarui: 12 Maret 2024   21:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Batulicin, INFO PAS – Untuk mengisi waktu luang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di setiap malam bulan Ramadhan 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin menggelar kegiatan Tadarus Al Quran, Senin (12/03/24).

Kegiatan Tadarus dilaksanakan setiap hari pada bulan Ramadhan setelah selesai kegiatan sholat Tarawih di Masjid At Taubah Lapas Batulicin.

Adapun untuk menjaga agar pelaksanaan berjalan dengan kondusif dan lancar, kegiatan Tadarus diawasi langsung oleh staf Pembinaan dan petugas konsinyer Lapas Batulicin.

dok. pri

Adanya kegiatan Tadarus Al Quran ini sebagai wadah bagi Warga Binaan untuk terus memperbaiki diri agar menjadi lebih bernilai, memperdalam ilmu agama, dan meningkatkan ketakwaan selama menjalani masa pembinaan di Lapas Batulicin baik dalam bulan Ramadhan maupun pada bulan biasa.

Selama menjalani kegiatan puasa di bulan Ramadhan 1445 H tidak hanya kegiatan tadarus Al-Quran yang diselenggarakan setiap hari oleh Lapas Batulicin, tetapi juga ada kegiatan pembinaan rohani lainnya seperti pembelajaran baca tulis Al Quran hingga sholat Tarawih berjamaah. [Humas Lapas Batulicin/DA]

@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#FaisolAli
#BambangHW
#LapasBatulicin
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel
Faisol Ali




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline