Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Batu

Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

Jajaran TU UPT Se Nusakambangan Cilacap Gelar Rapat Persiapan Setijab UPT Pemasyarakatan Se-Nusakambangan Dan Cilacap

Diperbarui: 25 Oktober 2023   11:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. humas

Nusakambangan, Info_PAS -- Jajaran pejabat struktural Bagian Tata Usaha UPT se Nusakambangan dan Cilacap gelar Rapat Persiapan Serah Terima Jabatan UPT Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap di Aula Wismasari, Selasa (25/10).

Rapat persiapan ini dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha Lapas Kelas I Batu Nusakambangan, M Ulin, dalam arahannya beliau mengoordinasikan berbagai aspek yang terkait dengan acara pisah sambut tersebut. Beliau memimpin diskusi tentang berbagai agenda yang harus dipersiapkan, mulai dari penyusunan agenda acara, penugasan tugas dan tanggung jawab kepada tim persiapan.

Selain itu, juga memberikan arahan terkait dengan pengaturan logistik, termasuk evaluasi kesiapan sarana dan prasarana yang diperlukan. Hal ini mencakup aspek-aspek seperti penyediaan dokumentasi visual, multimedia, dan persiapan teknologi untuk memastikan kelancaran presentasi dan komunikasi selama acara.

Ditambah dengan mengoordinasikan dengan pihak terkait di UPT Nusakambangan serta memastikan bahwa semua persiapan berjalan sesuai rencana. Beliau menyusun daftar tamu kehormatan, merencanakan protokol tamu, dan mengkoordinasikan dengan tim keamanan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara, seta memastikan bahwa persiapan makanan dan konsumsi juga telah diatur dengan baik untuk memenuhi kebutuhan tamu dan peserta acara pisah sambut.

#kemenkumhamri

#ditjenpas

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhampasti

#LapasBatuSAKTI

#galeriPolsuspas

#diarykemenkumham




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline