Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas batang

Instansi Pemerintah Di Bawah Kementerian Hukum dan HAM RI

Lapas Batang Ikuti Kegiatan Monitoring Pencatatan E-Tendering dan E-Purchasing di Kantor Imigrasi Non TPI Pemalang

Diperbarui: 11 September 2024   12:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Monev 1

Batang, 10 September 2024 -- Lapas Batang turut serta dalam kegiatan monitoring pencatatan e-tendering, e-purchasing, non e-tendering, e-kontrak, serta penggunaan produk dalam negeri yang diadakan di aula Kantor Imigrasi Non TPI Pemalang. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di bawah naungan Kemenkumham Jawa Tengah. Lapas Batang sendiri diwakili oleh Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Ardhyan Bangun Rahayu.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan transparansi serta akuntabilitas dalam proses pengadaan barang dan jasa, melalui penerapan sistem e-tendering dan e-purchasing. Selain itu, penggunaan produk dalam negeri juga menjadi perhatian utama dalam kegiatan ini sebagai bagian dari upaya mendukung perekonomian nasional.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh UPT Kemenkumham di Jawa Tengah dapat lebih efisien dalam melakukan proses pengadaan barang dan jasa, serta mendukung kebijakan pemerintah dalam menggunakan produk dalam negeri.

TESLA

Monev 2

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline