Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas batang

Instansi Pemerintah Di Bawah Kementerian Hukum dan HAM RI

Lapas Batang Laksanakan Pemeriksaan Inventaris Bimbingan Kerja

Diperbarui: 4 September 2024   08:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Batang 1

Batang, 3 September 2024 -- Lapas Kelas IIB Batang terus meningkatkan kualitas layanan dengan mengadakan pemeriksaan rutin terhadap inventaris bimbingan kerja (Bimker). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan ketersediaan dan kondisi peralatan yang digunakan dalam berbagai program pembinaan di lapas.

Pemeriksaan ini dilakukan oleh Kasubsi Giatja Rizal Eka Prasetya Maduraga bersama dengan stafnya, M. Ade Purwadi. Mereka secara teliti memeriksa dan mencatat kondisi inventaris Bimker untuk memastikan tidak ada peralatan yang rusak atau hilang. Pemeriksaan rutin ini dilakukan setiap bulan guna menjaga kelancaran kegiatan bimbingan kerja bagi warga binaan.

Dengan pemeriksaan rutin ini, diharapkan kegiatan bimbingan kerja di Lapas Batang dapat berjalan lebih efektif dan efisien, sehingga membantu warga binaan mendapatkan keterampilan yang berguna untuk bekal mereka setelah keluar dari lapas.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Lapas Batang dalam menerapkan tata kelola yang baik serta memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan, sehingga mereka dapat menjalani masa pembinaan dengan lebih produktif dan bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline