Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas batang

Instansi Pemerintah Di Bawah Kementerian Hukum dan HAM RI

Lapas Batang Berikan Layanan Rohani: Gelar Giat Siraman Rohani bagi WBP Blok Mapenaling

Diperbarui: 28 Agustus 2024   17:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siraman rohani   (dokpri)

Batang, 28 Agustus 2024 - Lapas Batang kembali berkomitmen dalam memberikan pelayanan rohani bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Pada hari ini, Lapas Batang menggelar kegiatan siraman rohani yang diadakan khusus bagi WBP di Blok Mapenaling.

Kegiatan siraman rohani tersebut dilakukan oleh WBP santri yang berada di Lapas Batang dengan didampingi oleh petugas Lapas. Acara ini berlangsung di Masjid At Taubah Lapas Batang.

Dalam kegiatan ini, para WBP mendapatkan bimbingan dan pembelajaran rohani yang diharapkan dapat membantu mereka dalam menjalani proses pemasyarakatan dengan lebih baik. Siraman rohani ini juga menjadi ajang bagi para WBP untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan memperbaiki diri.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Lapas Batang untuk memberikan pelayanan yang komprehensif, tidak hanya dalam hal keamanan dan pembinaan, tetapi juga dalam aspek spiritual. Lapas Batang berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para WBP, membantu mereka untuk merenungkan dan memperbaiki diri, serta mempersiapkan mereka untuk kembali ke masyarakat.

Dengan adanya kegiatan siraman rohani ini, Lapas Batang berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi para WBP, membantu mereka untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan siap untuk kembali ke masyarakat dengan bekal rohani yang lebih kuat.

TESLA




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline