Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas batang

Instansi Pemerintah Di Bawah Kementerian Hukum dan HAM RI

Lapas Batang Hadiri Malam Resepsi HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Diperbarui: 18 Agustus 2024   17:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Malam resepsi

Batang, 17 Agustus 2024 -- Lapas Batang turut menghadiri malam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Batang. Dalam acara yang khidmat tersebut, Lapas Batang diwakili oleh Kaur Umum, Amin Aunur Rofiq.

Kegiatan malam resepsi ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang setiap tahunnya digelar dengan penuh semangat dan rasa syukur. Acara dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan daerah, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai instansi di Kabupaten Batang.

Amin menyampaikan bahwa partisipasi Lapas Batang dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap nilai-nilai kemerdekaan dan upaya mempererat hubungan antar lembaga di Kabupaten Batang. 

Acara malam resepsi berlangsung meriah dengan berbagai hiburan, sambutan, dan doa bersama untuk keselamatan serta kesejahteraan bangsa Indonesia ke depan. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar elemen masyarakat dan instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Batang.

TESLA




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline