Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas batang

Instansi Pemerintah Di Bawah Kementerian Hukum dan HAM RI

Kepala Lapas Batang Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang

Diperbarui: 14 Agustus 2024   21:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalapas hadiri rapat dprd 1/humas

Batang, 14 Agustus 2024 -- Kepala Lapas Batang, Jose Quelo, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang yang diselenggarakan di Aula DPRD Kabupaten Batang. Acara ini diadakan dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Batang Masa Jabatan 2024-2029.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, anggota DPRD, serta tokoh masyarakat yang turut memberikan dukungan terhadap proses pelantikan anggota DPRD yang baru. Pengucapan Sumpah/Janji ini menandai dimulainya masa bakti anggota DPRD Kabupaten Batang untuk lima tahun ke depan.

Kalapas Batang, Jose Quelo menyampaikan harapannya agar sinergi antara Lapas Batang dan DPRD Kabupaten Batang dapat terus ditingkatkan dalam upaya membangun daerah yang lebih baik.

"Kami berharap kerja sama antara Lapas Batang dan DPRD Kabupaten Batang dapat semakin solid ke depannya, terutama dalam mendukung program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Batang," ujar Jose.

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, ditutup dengan doa bersama dan ucapan selamat kepada para anggota DPRD yang baru dilantik.

TESLA

Kalapas hadiri rapat dprd 2/humas

Kalapas hadiri rapat dprd 3/humas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline