Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas batang

Instansi Pemerintah Di Bawah Kementerian Hukum dan HAM RI

Lapas Batang Gelar Penandatanganan Pembaruan PKS dan Penyerahan 1 Unit Ambulance Program BRI Peduli

Diperbarui: 23 Juli 2024   08:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bri peduli 1

Batang, 22 Juli 2024 - Pada hari ini, Lapas Kelas IIB Batang menggelar kegiatan Penandatanganan Pembaruan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Penyerahan 1 Unit Ambulance dari Program BRI Peduli. Acara ini dilaksanakan mulai pukul 11:30 hingga 12:00 WIB.

Dalam acara tersebut, Kepala Lapas Batang, Jose Quelo, menyampaikan sambutannya. Kalapas menekankan pentingnya memiliki mobil ambulance yang layak dan sesuai ketentuan dalam pemberian pelayanan kesehatan bagi warga binaan. Selain itu, Kalapas juga menghimbau seluruh pegawai untuk bersama-sama menjaga dan merawat segala aset yang dimiliki Lapas Kelas IIB Batang. Kalapas, Jose Quelo juga mengucapkan terima kasih kepada BRI Peduli yang telah memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulance.

Penandatanganan PKS dilakukan di Aula Sahardjo Lapas Batang, dan dilanjutkan dengan acara serah terima mobil ambulance di halaman depan Kantor Lapas Kelas IIB Batang. Pada kesempatan tersebut, juga disampaikan cara penggunaan fitur-fitur yang terdapat dalam mobil ambulance.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan kerjasama yang baik antara Lapas Kelas IIB Batang dan BRI Peduli dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan.

TESLA

Bri peduli 2

Bri peduli 3

Bri peduli 4




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline