Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas batang

Instansi Pemerintah Di Bawah Kementerian Hukum dan HAM RI

Menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam Blok Hunian, Regu Pengamanan Lapas Batang Laksanakan Troling

Diperbarui: 15 Juli 2024   07:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Batang 1

Batang, 14 Juli 2024 - Lapas Batang terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan lapas. Petugas keamanan Lapas Batang secara rutin melakukan patroli keliling untuk memeriksa seluruh fasilitas yang ada.

Kegiatan patroli ini dilakukan pada jam-jam tertentu dan bertujuan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dalam kondisi baik serta tidak ada aktivitas yang mencurigakan. Patroli ini melibatkan seluruh petugas keamanan.

Dalam patroli tersebut, petugas keamanan tidak hanya melakukan pengecekan fisik pada fasilitas seperti sel tahanan, area umum, dan fasilitas pendukung lainnya, tetapi juga melakukan pemantauan terhadap aktivitas warga binaan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif yang terus ditingkatkan untuk menjaga situasi kondusif di dalam lapas. Lapas Batanh ingin memastikan bahwa seluruh warga binaan dapat menjalani masa hukumannya dengan aman dan tertib. Patroli rutin ini juga membantu kami dalam mendeteksi dan mencegah potensi gangguan keamanan sejak dini.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan Lapas Batang dapat terus mempertahankan lingkungan yang aman dan tertib, serta memastikan bahwa seluruh fasilitas dapat digunakan dengan optimal untuk mendukung program pembinaan yang dijalankan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline