Lihat ke Halaman Asli

Koperasi Pengayoman Lapas Ambon Gelar RAT 2022

Diperbarui: 3 Februari 2023   13:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Ambon, INFO_PAS -- Pengurus Koperasi Pengayoman Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon gelar Rapat Akhir Tahun (RAT) di Aula Lapas, Jumat (3/2). RAT 2022 ini turut perwakilan Dinas Koperasi Kota Ambon dalam hal ini Kepala Bidang Koperasi, Nova Tupamahu

Selaku Ketua Koperasi, Hendarina Mataheru menjelaskan RAT Koperasi Pengayoman Lapas Ambon merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi yang di dalamnya dimintakan pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi. "Pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar pada masa-masa mendatang kinerja koperasi dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi," terangnya.

Hendarina yang juga Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan berjanji akan berusaha seoptimal mungkin meningkatkan kualitas, kapasitas, dan kompetensi dalam mengelola organisasi dan usaha Koperasi Pengayoman Lapas Ambon menuju arah yang ingin dicapai bersama.

Sementara itu, Kepala Lapas Ambon, Mukhtar mengapresiasi progres Koperasi Pengayoman Lapas Ambon.  Tak lupa, Alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan (Akip) Angkatan 24 ini berpesan untuk menjaga dan pelihara koperasi agar selalu menyejahterakan anggota dan berperan dalam penyelenggaran Sistem Pemasyarakatan di Lapas melalui pemenuhan kebutuhan dasar narapidana.

Selanjutnya, RAT Koperasi Lapas Ambon ditutup dengan pembagian doorprize berupa sejumlah hadiah menarik, seperti peralatan dapur dan sembilan bahan pokok yang diberikan kepada anggota koperasi yang hadir dengan sistem pengundian.

Kanwil Kemenkumham Maluku
Lapas Ambon
H. M. Anwar N.
Mukhtar

#KemenkumhamMaluku
#LapasAmbon
#pastiKALESANG




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline