Sragen - Lapas Kelas IIA Sragen terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Salah satunya dengan menyediakan kotak saran/pengaduan disetiap blok hunian dan juga di area layanan publik/masyarakat.
Lintang salah satu petugas Lapas Sragen melakukan pengecekan kotak saran/pengaduan di blok hunian, "Pengecekan biasa dilakukan 1 kali seminggu, dan nantinya akan di tampung dan dilaporkan kepada Tim Unit Layanan Pengaduan untuk ditindaklanjuti".pungkas Lintang.
Isi dari kotak saran/pengaduan itu nantinya akan ditampung dan segera ditindaklanjuti dengan cepat oleh petugas. Hal ini bertujuan agar pelayanan yang diberikan oleh petugas Lapas Sragen dapat terlaksana semaksimal mungkin.
Kepala Lapas Kelas IIA Sragen, Tunggul Buono berharap dengan adanya kotak saran/pengaduan di blok hunian, dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan di Lapas Sragen. Selain itu juga agar terciptanya keamanan di dalam Lapas Sragen.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H