Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas

Lapas Sragen

Jaga Stabilitas Saat Kunjungan Hari Raya Idul Fitri, Lapas Sragen Gandeng Polres Sragen

Diperbarui: 24 April 2023   15:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Sragen

SRAGEN - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Tengah membuka kunjungan pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H selama 3 hari sejak lusa kemarin. Demi menjaga stabilitas keamanan dan suasana kondusif saat kunjungan berjalan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen gandeng Kepolisian Resort Sragen, Senin (24/4).

Sebanyak 8 anggota kepolisian dari Polres Sragen yang datang menyambangi Lapas Kelas IIA Sragen di sambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen Tunggul Buono bersama Kepala Seksi Adm. Kamtib Syaiful Anwar.

Kalapas mengapresiasi kepada seluruh anggota kepolisian Polres Sragen khususnya Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, S.H.,S.I.K.,M.H yang telah menghadirkan personilnya guna memdukung mengamankan kegiatan kunjungan Hari Raya Idul Fitri di Lapas Kelas IIA Sragen.

"Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres, telah mendukung kegiatan kami di Lapas Sragen, dan ini merupakan bentuk sinegitas kita Lapas Sragen dan Polres Sragen yang telah terlajin baik selama ini" ucap Tunggul Buono

Menurut Kalapas dengan kehadiran dari personil Polres Sragen sangat bermanfaat untuk Lapas Sragen, dan merukapan wujud deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.

"Dengan kehadiran rekan-rekan personil dari Polres  Sragen ini sangat bermanfaat tentunya bagi Lapas Sragen, untuk langkah awal antisipasi ataupun deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban" pungkas Tunggul.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline