Lihat ke Halaman Asli

humas kanimpati

humas imigrasi pati

Bangun Sinergi dan Koordinasi, Kepala Kantor Imigrasi mengunjungi Pemkab Blora.

Diperbarui: 9 Juli 2024   16:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas imigrasi pati

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Bapak Ahmad Zaeni, bersama dengan timnya, melaksanakan kunjungan dan koordinasi ke Kantor Pemerintah Kabupaten Blora. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan membangun komunikasi serta koordinasi yang efektif antara kedua instansi terkait Pelayanan Keimigrasian yang di laksanakan di Mall Pelayanan Publik Blora.

Pada kunjungan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi beserta tim disambut oleh Komang Gede Irawadi,  selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Blora.

Dalam suasana yang penuh keakraban, kedua pihak membahas berbagai hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi masing-masing. Diharapkan dengan adanya pertemuan ini, sinergi antara Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati dan Pemkab Kabupaten Blora dapat terjalin dengan baik, sehingga mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing pihak secara optimal.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Ahmad Zaeni, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari pihak Pemerintah Kabupaten Blora dan berharap kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama yang lebih erat di masa mendatang.

humas Imigrasi Pati

Setelah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Blora, Kepala Kantor beserta tim menuju ke Mall Pelayanan Publik yang terletak di jalan Raya Blora-Cepu Km. 5, Jepon, Blora untuk mengunjungi petugas imigrasi yang sedang melaksanakan pelayanan Keimigrasian di MPP Blora.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline