Lihat ke Halaman Asli

Kantor Imigrasi Tasikmalaya

Kantor Imigrasi Tasikmalaya

Kantor Imigrasi Tasikmalaya Pindah Sementara ke Mal TransMart

Diperbarui: 2 Agustus 2024   13:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Imigrasi Tasikmalaya

Tasikmalaya (02/08/2024) - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya memindahkan sementara ruang pelayanan keimigrasian ke Mal TransMart yang ada di Jalan Haji Juanda no 82 Panglayungan, Kota Tasikmalaya. Pemindahan ini berlaku mulai Senin (05/08/2024). Kepala Kantor Imigrasi Tasikmalaya Suryono menjelaskan pemindahan ini karena sedang ada renovasi gedung.

"Mulai Senin 5 Agustus 2024 seluruh pelayanan keimigrasian, meliputi pelayanan paspor, izin tinggal, dan pelayanan informasi kami pindahkan ke Mal TransMart hingga selesainya renovasi gedung kantor kami, " jelasnya. 

Suryono menambahkan bagi pemohon paspor yang sudah mengajukan pendaftaran permohonan melalui Aplikasi M-Paspor dapat langsung datang ke Mal TransMart dengan membawa seluruh berkas lengkap. 

Selain itu, bagi WNA atau penjamin WNA yang akan mengajukan permohonan izin tinggal baru, perpanjangan izin tinggal, mutasi alamat dan lainnya dapat langsung menuju ruang pelayanan keimigrasian bagi WNA di Mal TransMart. 

"Kami mohon maaf sekaligus mohon dukungan masyarakat dengan adanya pemindahan sementara ruang pelayanan Kantor Imigrasi Tasikmalaya. Hal ini kami lakukan untui peningkatan kualitas pelayanan publik keimigrasian," ujar Suryono.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline