Lihat ke Halaman Asli

Humas Imigrasi Makassar

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar

Sambut Hari Bhakti Imigrasi, Kanim Makassar gelar Paspor Simpatik

Diperbarui: 6 Januari 2024   15:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar menggelar Paspor Simpatik dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Sabtu (06/01/2024)

Menyambut hari bakti imigrasi yang ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar kembali menggelar KAISAR SIMPATIK. KAISAR SIMPATIK merupakan pelayanan Paspor dihari libur tanpa melalui antrian online. Masyarakat yang ingin bermohon Paspor dapat langsung datang ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 13 Kota Makassar.

Layanan KAISAR SIMPATIK merupakan layanan yang rutin dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar setiap tahunnya untuk menyambut Dirgahayu Imigrasi Indonesia yang jatuh pada tanggal 26 Januari yang di sebut sebagai Kari Bhakti Imigrasi.

Layanan KAISAR SIMPATIK ini di gelar dengan harapan dapan mengakomodir para pemohon Paspor yang sulit menemukan waktu di hari kerja seperti para Karyawan perkantoran maupun Pegawai Instansi Pemerintaha yang lain.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar bapak Agus Winarto mengatakan, KAISAR SIMPATIK ini akan hadir setiap hari sabtu selama bulan Januari, hingga pelaksanaan upacara Hari Bhakti Imigrasi yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2024.

Ia juga menyampaikan kepada Masyarakat yang ingin bermohon Paspor bahwa kuota KAISAR SIMPATIK ini hanya 100 pemohon perhari. Untuk yang tidak mendapat kuota dapat juga melakukan pengambilan antrian secara online melalui aplikasi MPaspor.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline