Lihat ke Halaman Asli

HUMAS DEGUNS JABAR

LAPAS NARKOTIKA KELAS IIA GUNUNG SINDUR BOGOR JAWA BARAT

Kunjungan Kerja Direktur Kamtib Ditjenpas, Puji Layanan Publik Lapas Narkotika Gunung Sindur

Diperbarui: 2 Januari 2024   20:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poto Humas De'Guns

RILIS I

*Kunjungan Kerja Direktur Kamtib Ditjenpas, Puji Layanan Publik Lapas Narkotika Gunung Sindur*


BOGOR - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menerima kunjungan kerja Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Supriyanto, Selasa (02/01).

Poto Humas De'Guns


Kunjungan kerja nya disambut hangat oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi beserta jajaran pejabat struktural, meninjau langsung sarana dan prasarana layanan publik yang ada, mulai dari layanan kunjungan, dapur, poliklinik, blok hunian, sarana ibadah dan Balai Latihan Kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Poto Humas De'Guns


Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Supriyanto, memuji sarana dan prasarana layanan publik yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, supaya dapat dimaksimalkan guna memberikan layanan terbaik untuk masyarakat, ujarnya.

Poto Humas De'Guns


Dalam kunjungannya, Ia juga menyempatkan diri berkeliling melihat pembinaan kemandirian dan kepribadian yang diberikan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur. "Lingkungan Lapasnya Bersih dan Program pembinaan berjalan dengan baik," pujinya.

Dirkamtib juga berpesan kepada petugas untuk menjunjung selalu integritas, serta selalu waspada dalam bertugas dengan melaksanakan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas narkoba, serta sinergi dengan Aparat Penegak Hukum ditambah Back to Basics," tegasnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline