Lihat ke Halaman Asli

Kultum Pokjaluh Kemenag Bantaeng Hari ke-9 Ramadhan 1437 H

Diperbarui: 15 Juni 2016   10:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bantaeng, Sulsel (Humas Kemenag) - Kegiatan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) oleh Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam (Pokjaluh) Kemenag Kab. Bantaeng yang digelar di Mushallah Al-Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng ba'da Dhuhur kemarin memasuki hari ke-9. Penyuluh yang kena jadwal pada hari Selasa 14 Juni 2016 atau 9 Ramadhan 1437 H tersebut adalah Ust. Saharuddin, S.Ag, salah seorang penyuluh Agama Islam yang bertugas di KUA Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng.

Di hari ke 9 ini, rupanya adrenalin semakin meningkat dari para penyuluh agama serta pegawai Kemenag Bantaeng lainnya terlihat dari semakin bertambahnya jemaah Mushallah Al-Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng, bahkan beberapa diantaranya adalah pegawai Kantor/Instansi tetangga Kemenag Bantaeng.

Bagi Saharuddin, S.Ag, tampil didepan publik adalah hal yang biasa dan rutin dilakoni dalam aktivitasnya sebagai penyuluh Agama Islam, namun tampil didepan Kakan Kemenag Bantaeng beserta teman-teman penyuluh dan segenap pegawai Kemenag lainnnya baik Kasubag, Kepala-kepala seksi maupun staf/pelaksana lainnya sungguh membutuhkan nyali tersendiri, ibarat sedang mengikuti ajang pencarian bakat layaknya Pildacil atau Aksi Indosiar.

Namun berbekal pengalaman dan jam terbang yang tinggi dari para Penyuluh Agama Islam yang tergabung dalam Pokjaluh Bantaeng secara umum penampilan mereka sampai dengan hari ke 9 ini cukup memuaskan, dan semua layak masuk babak selanjutnya.

Berikut Cuplikannya: 


 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline