Lihat ke Halaman Asli

Humas BapasLahat

Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat

Bapas Lahat Ikuti Rakor Program Percepatan Sertipikasi BMN

Diperbarui: 15 Agustus 2024   16:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bapas Lahat Ikuti Rakor Program Percepatan Sertipikasi BMN

BALAI Pemasyarakatan Kelas II Lahat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Program Percepatan Sertipikasi Barang Milik Negara (BMN) berupa Tanah Tahun 2024 pada lingkup Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (15/08/2024).
Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat, Perimansyah bersama Kepala Urusan Tata Usaha Rully, Hadi Kurniawan & PK Pertama/Operator BMN, Arief Tri Hantoro mengikuti kegiatan rakor tersebut secara daring di Aula Bapas Kelas II Lahat. Kegiatan yang dilaksanakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung (DJKN SJB) ini dilaksanakan di Aula Gedung Keuangan Negara, Palembang dan dibuka langsung oleh Kepala Kanwil DJKN SJB, Ferdinand Lengkong.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan pejabat dari berbagai instansi ini diharapkan bukan hanya menjadi wadah dalam menyelesaikan administrasi & hambatan pensertipikatan BMN berupa tanah, tetapi juga menjadi media bersinergi antar instansi khususnya di provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi & sesi tanya jawab.

Sementara Kabapas Lahat menginstruksikan kepada Kaur Tata Usaha & Operator BMN untuk selalu berkoordinasi dengan instansi terkait baik internal maupun eksternal dalam pengadministrasian BMN berupa tanah di Bapas Kelas II Lahat yang saat ini berstatus sengketa kategori 3 (K-3)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline