Lihat ke Halaman Asli

Humas PPSDMGeominerba

Humas PPSDM Geominerba

PT Timah Mendapatkan Persentase 100 % Kompeten pada Diklat Penyegaran POP dan POM

Diperbarui: 9 Agustus 2024   10:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas PPSDM Geominerba

Pangkal Pinang, Kamis (08/08) PT. Timah melaksanakan diklat penyegaran dan sertifikasi Pengawas Operasional Pertama dan Pengawas Operasional Madya yang diselenggarakan di Timah Learning Centre. Setelah sehari sebelumnya mendapatkan materi Pengawas Operasional Pertama dan Pengawas Operasional Madya yang dibawakan oleh para widyaiswara dari PPSDM Geominerba, peserta sebanyak 84 mengikuti uji kompetensi berupa ujian lisan yang berlangsung selama 1 hari.. 

Para asesor yang berasal dari LSP ESDM menguji pemahaman para peserta mengenai Pengawas Operasional Pertama dan Pengawas Operasional Madya. Pada akhirnya semua peserta Uji Kompetensi Bagi Pengawas Operasional Pertama (POP) dan Pengawas Operasional Madya Pada Pertambangan PT Timah berhasil mencetak persentase 100% kompeten. 

Semoga peserta dapat melaksanakan inspeksi, pemeriksaan, dan pengujian kegiatan operasional pertambangan di wilayah yang menjadi tanggungjawabnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan mengenai kaidah teknik pertambangan yang baik.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline