Lihat ke Halaman Asli

Peringati Harkitnas ke-115, BHP Surabaya Laksanakan Upacara Bendera

Diperbarui: 22 Mei 2023   14:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Humas BHP Surabaya/BHP Surabaya laksanakan upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, BHP Surabaya Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor BHP Surabaya, Senin pagi (22/5).

Tema yang diusung dalam peringatan Harkitnas tahun 2023 ini yaitu "Semangat Untuk Bangkit" yang melambangkan nilai-nilai semangat dan kekiatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

Kurniawati selaku inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang menyampaikan bahwa Hari Kebangkitan Nasional ini juga dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama.

Selain itu, melalui naskah pidatonya, Menteri Komunikasi dan Informatika RI juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. (Humas BHP Surabaya)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline