Lihat ke Halaman Asli

BHP Surabaya Hadiri Konsinyasi Percepatan Tindak Lanjut Temuan Pemeriksaan BPK

Diperbarui: 12 Mei 2023   08:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Humas BHP Surabaya/Konsinyasi diikuti oleh Perwakilan BHP se-Indonesia dan Perwakilan masing-masing direktorat pada Ditjen AHU

BHP Surabaya Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menghadiri kegiatan Konsinyasi Percepatan Tindak Lanjut Temuan Pemeriksaan BPK dan Inspektorat Jenderal pada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kamis (11/5).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Mercure Alam Sutera ini dihadiri oleh perwakilan dari BHP se-Indonesia beserta masing-masing direktorat pada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum.

Selain membahas mengenai percepatan dalam tindak lanjut, kegiatan ini juga membahas mengenai Pengelolaan Rekening Milik Satuan Kerja Lingkup Kementerian Negara/ Lembaga yang di paparkan oleh pemateri dari Direktorat Pengelolaan Kas Negara, Kementerian Keuangan.

Pada akhirnya, kegiatan ini diharapakan kedepannya dapat memberikan dampak positif dalam tindak lanjut temuan pemeriksaan BPK dan Inspektorat Jenderal pada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum. (Humas BHP Surabaya)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline