Lihat ke Halaman Asli

Workshop Implementasi Modul Komitmen DIPA Ditjen AHU

Diperbarui: 24 Februari 2023   14:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Humas BHP Surabaya

BHP Surabaya Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti Workshop Implementasi Modul Komitmen dalam Pertanggungjawaban yang Mendukung Pencapaian Laporan Keuangan Akurat dan Akuntabel DIPA Ditjen AHU, Kamis (23/2) di Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Workshop yang digelar oleh Ditjen AHU tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan kepada PPK dan seluruh operator yang terjun langsung dalam proses penyusunan laporan keuangan agar dapat tersusun dengan akurat dan akuntabel.

Senada dengan hal tersebut, Kabag Keuangan Ditjen AHU berpesan agar PPK maupun Staff PPK tidak main-main dalam melakukan input BAST.
"Aplikasi Sakti sekarang ini hanya dapat dilakukan perekaman satu kali dan apabila terjadi kesalahan, seluruh historinya akan terekam dan akan mempengaruhi indeks IKPA satker," terangnya.

Kegiatan Workshop tersebut dihadiri oleh 84 peserta dari seluruh BHP dan Ditjen AHU yang masing-masing diikuti oleh PPK, Staff PPK, Operator Modul Aset, dan Operator Modul General Ledger dan Pelaporan (GLP). (Humas BHP Surabaya)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline