Lihat ke Halaman Asli

Humas BAPAS Kelas II Tarakan

Humas Bapas Kelas II Tarakan

Kabapas Rita Ajak Pembimbing Kemasyarakatan dan Pelaksana Keuangan Coffee Morning Rancang Program Kerja

Diperbarui: 2 September 2024   16:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Humas Bapastar

Tarakan-Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Tarakan, Rita Ribawati, baru saja berbincang pagi bersama Pembimbing Kemasyarakatan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Pelaksana Keuangan pada Senin (02/09/2024) di ruang Kabapas Tarakan. Hadir dalam kegiatan Pembimbing Kemasyarakatan Muda, Pembimbing Kemasyarakatan Pertama, PPK dan Pelaksana Keuangan.

Setelah melakukan monitoring pelaksanaan Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) oleh PK terhadap Klien, Rita menyampaikan beberapa hal terkait solusi yang bisa dilakukan melalui perencanaan bersama PPK dan Pelaksana Keuangan.  Selain itu, ia juga menyoroti perihal bagaimana Pembimbing Kemasyarakatan melaksanakan home visit, pengawasan, dan pembimbingan pada Klien untuk mencegah terjadinya gagal integrasi.

"PK untuk selalu melakukan pengawasan dan pembimbingan melalui wajib lapor yang terstruktur dan terdokumentasi", jelasnya. Ia juga menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk mengimplementasikan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif).

Kontributor: BapaSTAR/ fld




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline