Lihat ke Halaman Asli

Humas BAPAS Kelas II Tarakan

Humas Bapas Kelas II Tarakan

Perdana, PK Bapas Tarakan Laksanakan Sosialisasi dan Pengawasan Klien di Kantor Kelurahan Nunukan Barat

Diperbarui: 15 Agustus 2024   14:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Humas Bapastar

Nunukan - Dalam rangka menjalankan tusi pengawasan klien, Balai Pemasyarakatan Kelas II Tarakan bekerjasama dengan Kantor Kelurahan Nunukan Barat sekaligus melaksanakan Sosialisasi Inovasi Layanan, Bimbingan Kepribadian, serta Pengawasan bagi klien pemasyarakatan di wilayah Kabupaten Nunukan pada Rabu (14/08/2024).

Setelah berhasil dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Nunukan dan Lapas Kelas IIA Tarakan, kali ini Bapas Tarakan bekerjasama dengan pemerintah daerah yang difokuskan di Kantor Kelurahan Nunukan Barat.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Lurah Nunukan Barat, Zuljiansyah, "Saya berikan apresiasi yang sangat baik untuk kegiatan sosialisasi ini, dengan adanya kegiatan ini, bisa meminimalisir kemungkinan pengulangan pidana khususnya menurunkan angka kriminalitas di lingkungan Nunukan Barat".

dok. Humas Bapastar

Pembimbing Kemasyarakatan Muda, Elvianto "Kami berterima kasih atas kesediaan Kelurahan Nunukan Barat telah bekerjasama dengan Bapas Tarakan, serta menunjukkan kepeduliann terhadap klien kami yang tinggal di wilayah Nunukan Barat".

Selanjutnya, bertindak sebagai pemateri, Elisabeth Dian menyampaikan tugas dan fungsi bapas, inovasi layanan, serta hak dan kewajiban klien. Kepala Bapas Tarakan, Andik Dwi Saputro, berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan dilaksanakan di kelurahan-kelurahan dan di Kabupaten lain yang termasuk wilayah kerja Bapas Tarakan.

Kontributor: BapasTar/ning

Tags: #BapasTarakan #NunukanBarat #KumhamKaltim #KumhamPasti




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline