Lihat ke Halaman Asli

Humas BAPAS Kelas II Tarakan

Humas Bapas Kelas II Tarakan

Menuju Zona Integritas, Pegawai Bapas Tarakan Ikuti Pelatihan Budaya Pelayanan Prima Bersama BINARI

Diperbarui: 29 Februari 2024   09:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Humas Bapastar

Tarakan-Dalam rangka meningkatkan pelayanan pegawai dan pemenuhan data dukung WBK WBBM (Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tarakan ikuti pelatihan budaya pelayanan prima pada Kamis (22/02/2024). Gandeng Sokola Alam BINARI Kota Tarakan, sejumlah 28 pegawai Bapas Kelas II Tarakan mengikuti pelatihan yang bertemakan "Pelatihan Budaya Pelayanan Prima Pegawai Bapas Kelas II Tarakan Bersama Sokola Alam Binari" ini.

"Ikuti acara penting ini untuk kegiatan sehari-hari, bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan Klien", terang Kepala Bapas Kelas II Tarakan, Andik Dwi Saputro" saat membuka kegiatan sekaligus memberikan sambutan.

dok. Humas Bapastar

Selanjutnya, Ketua BINARI Kota Tarakan, Retno Dwi Arini, secara langsung memberikan pelatihan dengan materi dan praktik langsung. Ketua BINARI yang kerap disapa Arin memberikan materi tata cara menerima Klien melalui 5S (Senyum Salam Sapa Sopan Santun) dan berbicara depan umum. "Menyenangkan kegiatan pelatihannya karena pegawai bisa praktik langsung menyapa Klien Bapas seperti Klien Wajib Lapor dari menyambut sampai selesai", terang Mita selalu Pembimbing Kemasyarakatan setelah mengikuti kegiatan.


Kontributor: BapaSTAR/fld

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline