Lihat ke Halaman Asli

Humas AISKA

Universitas 'Aisyiyah Surakarta

AISKA Menangkan Lomba Milad 'Aisyiyah ke-105 Tingkat Jateng

Diperbarui: 19 Agustus 2022   11:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Civitas akademika AISKA pemenang lomba Milad 'Aisyiyah ke-105 (Foto: Dokumentasi Humas AISKA)

Surakarta - Universitas 'Aisyiyah Surakarta (AISKA) kembali menorehkan prestasi. AISKA mendelegasikan civitas akademika-nya untuk terlibat dalam Lomba Milad 'Aisyiyah Ke-105 Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Dalam kompetisi tersebut, AISKA berhasil membawa pulang beberapa gelar juara.

Gelar juara yang berhasil diraih oleh AISKA berasal dari cabang lomba poster dan vidio TikTok. Dosen AISKA, Chandra Wisnu Utomo, M.M. bersama mahasiswanya, Azis Danuri, menjadi Juara 1 kategori lomba poster. Dalam cabang lomba yang sama, Fahman Hadi Utomo, M.Si. bersama dengan Riyan Abdurrahman S menempati posisi ketiga. Dalam kategori lomba Vidio TikTok Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM)/Perguruan Tinggi 'Aisyiyah (PTA), Sigit Setiyanto, M.Kom. dan Avega Tri Regista N berhasil mempersembahkan juara pertama. Sementara itu, Fida' Husein, M.Kep. menjadi juara 3 kategori lomba Vidio TikTok Pegawai Amal Usaha 'Aisyiyah (AUA).

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah. Pengumuman lomba baru saja diumumkan pada hari Kamis (18/08) lalu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline