Lihat ke Halaman Asli

Humas AISKA

Universitas 'Aisyiyah Surakarta

Kuliah Pakar STI: Pemanfaatan Multimedia Berbasis AI

Diperbarui: 9 Agustus 2022   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemateri dan Moderator kuliah pakar STI (Foto: Dokumentasi STI AISKA)

Surakarta - Demi mewujudkan visi dan misi dari Program Studi (Prodi) Sarjana Sistem dan Teknologi Informasi (STI) Universitas 'Aisyiyah Surakarta (AISKA), pihak STI menyelenggarakan kuliah pakar pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 dengan judul "Pemanfaatan Teknologi Multimedia  Berbasis Artificial Intelligence Untuk Bisnis Di Era Industri 4.0". 

Pada kegiatan kuliah pakar tersebut prodi STI mendatangkan pembicara pakar dari Universitas Amikom Yogyakarta, Hanif Alfatta, S.Kom., M.Kom., yang di moderatori oleh dosen STI AISKA, Ismail Setiawan, S.Kom., M.Kom.

Kuliah pakar Pemanfaatan Teknologi Multimedia  Berbasis Artificial Intelligence Untuk Bisnis  Di Era Industri 4.0 tersebut dihadiri oleh 50 peserta dari kalangan mahasiswa, dosen, dan peserta umum. 

Materi yang diberikan sangat luar biasa yang membahas Artificial Intelligence pada bidang multimedia. Pemateri juga memberikan contoh hasil karyanya. 

Pada acara kuliah pakar tersebut yang hampir berlangsung selama 3 jam,terdapat 10 pertanyaan yang ajukan oleh para peserta terkait Artificial Intelligence.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline