Lihat ke Halaman Asli

humas passai

Lapas Kelas I Bandar Lampung

Peduli Sesama, Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Bhakti Sosial

Diperbarui: 10 Agustus 2024   16:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Passai

Bertempat di Yayasan Kemala Fuji Pramuka, Kalapas Saiful Sahri didampingi Pejabat Struktural berikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan dalam rangka Bhakti Sosial Kumham Peduli, Sabtu (10/08).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Lapas Kelas I Bandar Lampung dan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM yang juga disebut dengan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 dan merupakan bagian dari upaya Lapas untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

"Kegiatan Bakti sosial ini rutin kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM RI khususnya Lapas Kelas I Bandar Lampung terhadap sesama. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu anak-anak di panti asuhan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi mereka," ujar Saiful Sahri.

Pimpinan panti asuhan Ibu Kemala Fuji menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas perhatian dan bantuan yang diberikan. "Terimakasih atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilaksanakan Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Ini sangat berarti bagi anak-anak kami." tuturnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline