Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Nirbaya

Mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Nirbaya Sebagai pusat re-integrasi sosial yang humanis,profesional,dan berwawasan lingkungan guna menciptakan masyarakat yang aman,sejahtera dan berkeadilan

Meningkatkan SDM yang Berkualitas, Lapas Nirbaya Turut Serta dalam Webinar Cerdas bersama BPSDM Hukum dan HAM

Diperbarui: 8 Agustus 2024   14:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas

Nusakambangan - Seluruh pegawai beserta Taruna mengikuti Webinar Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM Series 1, yang bertujuan untuk mewujudkan SDM berkualitas demi Indonesia emas tahun 2045.

Acara dimulai pukul 08.00 pagi melalui aplikasi zoom. Bertempat di ruang kantor utama, seluruh pegawai dan taruna Poltekip angkatan 55 duduk rapi dan hikmat memerhatikan materi yang disampaikan oleh Razilu, Kepala BPSDM Hukum dan HAM dan Yasonna Laoly, Menteri Hukum dan HAM RI.

Humas Labaya

Dalam pidatonya, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly menyampaikan setiap pegawai ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI harus meningkatkan kecerdasan, kompetensi, kecerdasan, kerja keras, energi, dan integritas. Kemudian untuk mencapai kecerdasan tidak boleh stuck, kita harus selalu memperbaiki diri, belajar terus dan selalu belajar. "Tidak mungkin kita menyongsong indonesia emas 2045 tanpa sumber daya manusia yang cerdas maka pentingnya meningkatkan kompetensi, kecerdasan, kerja keras, energy, dan integrity, untuk mencapai kecerdasan tidak boleh stuck harus selalu memperbaiki diri belajar belajar dan belajar, " pesan dari Menteri Kementerian Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Setelah mengikuti Webinar ini, diharapkan pegawai dapat meningkatkan kualitas dirinya masing-masing. Selain itu, pegawai ASN Kementerian Hukum dan HAM diharapakan bisa meningkatkan kemampuan dan kecerdasannya agar bisa menghadapi tantangan teknologi di zaman seperti sekarang ini. Sehingga SDM berkualitas demi menyongsong Indonesia emas 2045.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline