Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Nirbaya

Mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Nirbaya Sebagai pusat re-integrasi sosial yang humanis,profesional,dan berwawasan lingkungan guna menciptakan masyarakat yang aman,sejahtera dan berkeadilan

Jaga Kondisi Tubuh Tetap Prima, CASN Lapas Nirbaya Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Diperbarui: 3 Agustus 2024   08:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Labaya

Nusakambangan - Calon Aparatur Sipil Negara 2024 Lapas Kelas IIB Nirbaya Nusakambangan melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Lapas Nirbaya. Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan pada hari selasa (30/7) oleh Kasubsi Perawatan, Akhmad Bukhori, Amd.Kep.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan CASN sangat penting untuk dilaksanakan. Karena dalam melaksanakan tugas di Lapas Nirbaya, diperlukan kondisi tubuh yang sehat dan prima. Ditambah lagi cuaca yang kurang bersahabat, dikhawatirkan akan mengganggu kesehatan CASN Lapas Nirbaya.

Humas Labaya

Kasubsi Perawatan memberi arahan untuk selalu menjaga kesehatan diri dengan menjaga pola tidur, pola makan, dan olahraga yang rutin.

Humas Labaya

Dengan terjaganya kesehatan CASN 2024, diharapkan tugas yang diberikan akan diselesaikan dengan baik sehingga Lapas Kelas IIB Nirbaya dapat berjalan semakin optimal dan semakin maju.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline