Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Nirbaya

Mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Nirbaya Sebagai pusat re-integrasi sosial yang humanis,profesional,dan berwawasan lingkungan guna menciptakan masyarakat yang aman,sejahtera dan berkeadilan

Lapas Nirbaya Ikuti Zoom Meeting FGD Akreditasi Klinik Pratama

Diperbarui: 18 Juli 2024   11:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Labaya

Nusakambangan- Lapas Nirbaya mengikuti kegiatan Zoom Meeting  Focus Group  Discussion (FGD) Pelaksanaan Akreditasi Klinik Pertama pada Lapas/Rutan/LPKA di Jawa Tengah secara virtual (17/07).

FGD ini diikuti oleh Kasubsie Perawatan, Ahmad Bhukori, staf perawatan Lapas Nirbaya dan seluruh UPT Lapas/Rutan/LPKA di Jawa Tengah .
Terselenggaranya FGD ini bertujuan untuk  mewujudkan penyelenggaraan layanan Kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang berkualitas serta untuk meningkatkan dan menjaga kesinambungan mutu pelayanan dan keselamatan pasien di klinik melalui standar akreditasi pada Lapas/Rutan/LPKA di Jawa Tengah .

Kalapas Nirbaya, Halasson Sinaga menyambut baik dan menekankan pentingnya akreditasi Klinik Pratama yang ada di Lapas/Rutan/LPKA. "Selain untuk meningkatan mutu pelayanan kesehatan bagi warga binaan pemasyarakatan di Lapas Nirbaya khususnya, akreditasi klinik pratama ini diharapkan dapat memberikan perlindungan bagi tenaga Kesehatan di unit pelaksana teknis dalam memberikan pelayanan medis," ucapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline