Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Nirbaya

Mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Nirbaya Sebagai pusat re-integrasi sosial yang humanis,profesional,dan berwawasan lingkungan guna menciptakan masyarakat yang aman,sejahtera dan berkeadilan

Minggu Cerah, CASN Lapas Nirbaya BeroLahraga Lari sampai lapas Terbuka

Diperbarui: 9 Juli 2024   10:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Labaya

Nusakambangan - Pagi yang cerah di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nirbaya menjadi momen bagus bagi para Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang mengadakan kegiatan lari bersama menuju Lapas Kelas IIB Terbuka Nusakambangan, Minggu (07/07/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh CASN dan didampingi oleh Pegawai yang piket, Harits Nursalim dengan penuh semangat, menjadikan olahraga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan dan menjaga kesehatan.

Humas Labaya

Rute lari dimulai dari Lapas Nirbaya, melewati jalan utama yang naik turun perbukitan Nirbaya mentok Pertigaan belok kanan melewati Wismasari dan Lapangan Tembak Lapas Batu hingga mencapai Lapas Terbuka yang berjarak sekitar 5 kilometer.

Sepanjang perjalanan, para CASN tampak antusias dan bersemangat, menikmati udara pagi yang segar dan pemandangan sekitar yang indah, di dalam perjalanan para CASN Lapas Nirbaya ini berpapasan dengan Taruna Poltekip 55 yang juga sedang melaksanakan kegiaatan lari bersama.

Sesampainya di Lapas Terbuka, para CASN mengabadikan moment di tempat peternakan sapi Lapas kelas IIB Terbuka Nusakambangan
Salah seorang CASN, Farel menyampaikan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. "Saya Sangat menikmati kegiatan ini. Kami bisa berolahraga bersama, saling mendukung, dan sekaligus mengenal lingkungan Lapas Terbuka. Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan," ujarnya.

Humas Labaya

Kegiatan lari bersama ke Lapas Terbuka ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh CASN untuk selalu menjaga kesehatan dan membangun kekompakan dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Semoga semangat positif ini terus terjaga dan membawa dampak baik bagi lingkungan Lapas Nirbaya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline