Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Nirbaya

Mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Nirbaya Sebagai pusat re-integrasi sosial yang humanis,profesional,dan berwawasan lingkungan guna menciptakan masyarakat yang aman,sejahtera dan berkeadilan

Lapas Nirbaya Hadiri Sosialisasi Panduan Asesmen dan Pengisian Asesor

Diperbarui: 5 Juli 2024   08:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Labaya

Nusakambangan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nirbaya Nusakambangan turut serta dalam sosialisasi panduan Asesmen dan Pengisian Asesor yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada petugas pemasyarakatan mengenai prosedur asesmen dan pengisiaan asesmen kepada warga binaaan.

Humas Labaya

Sosialisasi ini diikuti oleh staf Registrasi dan CASN  Lapas Nirbaya , Kegiatan ini melibatkan presentasi dan diskusi mendalam mengenai metode penilaian ,  parameter yang harus diperhatikan serta langkah - langkah pengisian asesmen yang efektif.

Dengan adanya kegiatan ini Lapas Nirbaya Berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan warga binaan melalui asesmen yang lebih baik, dan diharapkan program pembinaan yang dirancang dapat lebih tepat sasaran dan efektif dalam proses reintegrasi sosial WBP.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline