Lihat ke Halaman Asli

Humas BadiklatKumham

Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah

BPSDM Hukum dan HAM Selenggarakan Review dan Penyempurnaan Instrumen Evaluasi Pelatihan

Diperbarui: 25 Agustus 2022   16:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bogor -- Badan Pengembangan Sumber Daya Manuisa Hukum dan HAM melaksanakan kegiatan Review dan Penyempurnaan Instrumen Evaluasi Pelatihan. Kegiatan ini dilakukan pada hari Kamis-Sabtu, tanggal 25-27 Agustus 2022. Rabu (25/08)


Sebagai sebuah Lembaga negara yang akan mempertanggungjawabkan  program Pendidikan dan pelatihannya ke berbagai stakeholder dan user yang terlibat, diperlukan metode dan proses evaluasi yang dapat memberikan hasil yang menyeluruh, jelas dan sederhana, sehingga dapat dipahami oleh berbagai pihak yang punya kepentingan. 

Atas pertimbangan alasan diatas, maka dibutuhkan suatu model evaluasi pelatihan yang cocok dengan beragamnya metode belajar, namun tetap dapat memberikan gambaran yang sifatnya menyeluruh,sederhana, jelas, serta dapat diterapkan dalam berbagai lingkungan kerja.

Dokpri

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk melakukan review atau penyusunan kembali instrument dan panduan evaluasi pelatihan yang valid, reliable, dan relevan dengan metode pembelajaran yang beragam yaitu e-learning, pembelajaran jarak jauh, klasikal/ luring/ offline dan Blended Learning.

Dokpri

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline