Lihat ke Halaman Asli

Hudriyanto

Mahasiswa

Islam dan Manifesto Perlawanan atas Sekularisme

Diperbarui: 11 Desember 2021   16:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Oleh : Hudriyanto

Buku ini lahir sebagai hasil ijtihad politik penulis dalam merespon realitas buruk yang menimpa umat Islam, mulai dari keterbelakangan pendidikan, ekonomi, bahkan telah menyasar pada ranah yang sangat sensitif, yaitu kemunduran politik.

Dimana posisi umat Islam selalu menjadi permainan dan bahan uji coba atas keganasan negara-negara komprador yang dikomandani oleh negara adidaya seperti Amerika Serikat dalam menancapkan hegemoni bendera sekularismenya di dunia Islam. 

Berangkat dari tumpukan keprihatinan mendalam inilah penulis merasa tertarik untuk menghadirkan argumentatif Islam sebagai agama ideologis, yang mampu memecahkan problematika manusia dengan tetap menghormati format intelektual yang adil dan beradab.M

Melalui buku ini, penulis bermaksud membuka tabu pertengkaran politik Islam dengan politik di luar Islam (sekularisme) secara objektif dan kritis. Melakukan kritik terhadap kaum revisionisme dengan harapan, semoga para pembaca terlibat dalam peperangan melawan ideologi kapitalisme dan sosialisme serta pemikiran berbahaya yang lahir dari peradaban di luar Islam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline