Lihat ke Halaman Asli

SKGSKR Neng Fatin

Diperbarui: 24 Juni 2015   05:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saat Ku Gelap Saat Ku Remang by Fatin

Apakah anda mengenal dan menyukai lagu-lagu yang pernah di bawakan oleh NKOTB dan BSB, dua buah boyband kelas WAHID yang pernah merajai dunia tarik suara pada era 90-an ? sebelum akhirnya mereka pada bubar dan kemudian lahirlah era KPOP yang masih berlangsung sampai saat ini. Hemm,…pastinya akan banyak yang NGACUNG dan bilang “kami fans nya loh,…” hehehehe.

Kenapa sih banyak yang menyukai lagu-lagu mereka ? hal ini tentu sebab adanya orang yang AHLI di belakangya dalam menciptakan lagu dan sekaligus HANDAL dalam memproduseri music mereka. Sungguh paduan dan komposisi yang DAHSYAT bukan ? penyanyi dengan swara OK+very good and talented song writer and music producer. Hasilnya sepertiyang sudah kita lihat , kejayaan NKOTBSB.

NAAAH…itulah mungkin yang hendak di wujudkan oleh pihak SMI, label yang menaungi neng Fatin sekarang ini. Ingin membawa “RUH” kesuksesan dan kejayaan NKOTBSB pada diri si neng. Maka dari itu, pihak SMI “meminta tolong” kepada salah satu penulis lagu dan juga produser music handal yang pernah menangani NKOTBSB untuk sedikit menularkan “ilmu dan aji-ajinya” pada neng Fatin, hihihi…

Gustav efraimsson, begitulah nama lengkapnya. Kalau mas dan mbak bro mau mengecek sendiri sederet musisi lain selain dua grub band di atas yang telah berhasil di nahkodainnya dan telah berhasil di bawanya menjadi sukses dan berhasil merajai ataupun berhasil wara-wiri di berbagai CHART music dunia, silakan di crosscheck ke link ini yah, …http://en.wikipedia.org/wiki/Gustav_Efraimsson.

Lalu apa hubungannya dengan ning Fatin ?. lahirlah lagu yang berjudul “Saat Ku Gelap Saat Ku Remang” yang merupakan hasil karya si abang Gustav barusan. Mungkin akan ada yang bilang “agak” gimanaaaa….gitu bukan ?, kyak seperti men”translate” dari bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia, sehingga terlihat “agak” aneh dan gak “ngeh” dan kalaw orang jawa bilang WAGU.

Akan tetapi semua itu akan menjadi ndak akan terlalu berarti untuk di perdebatkan setelah mas dan mbak bro mendengar sendiri CUPLIKAN dari priview lagu tersebut yang sudah beredar di youtube. Kita akan bener-bener mendapatkan suasana music RnB yang sangat khas dalam balutan suara khasnya neng Fatin yang sungguh makin menambah asyik, renyah dan YUMMY dah, hehehehe….


Meskipun Cuma beberapa detik saja kita di izinkan untuk menikmati swara indahnya neng Fatin dalam lagu ini, namun kita sudah mendapatkan gambaran betapa lagu ini sungguh akan MELEDUK setelah keluar dalam versi resminya, dan akan menjadi salah satu yang banyak di REQUEST entah di tv,radio baik on air atau off air. Kenapa kita bilang salah satu ? sebab masih banyak lagu lainnya yang easy listening dan bisa membuat kita jatuh cinta bahkan ketika baru pertama kali mendengarnya, ciyuuuzzz…

Akhirnya, selamat menunggu Hari H-nya yaaah,…Fatin Fatin For You,……




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline