Lihat ke Halaman Asli

Barcelona Mulai Incar Mason Greenwood

Diperbarui: 8 Maret 2024   00:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mason Greenwood (Sumber: AP Photo/Jose Breton via Bola.net

Raksasa La Liga FC Barcelona telah melakukan pendekatan awal tak dengan pemain pinjaman Getafe Mason Greenwood menjelang jendela transfer musim panas nanti.

Sebagaimana dilansir dari Manchester Evening News, Barca berusaha untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari penyerang sayap yang dipinjamkan dari Manchester United tersebut dan telah melakukan beberapa langkah untuk mendekatinya.

Sejauh ini bersama Getafe, Greenwood telah mencatatkan 8 gol dan 5 asis dari 26 pertandingan di musim ini, baik di ajang kompetisi La Liga dan di turnamen Copa Del Rey.

Terlebih pemain berusia 22 tahun itu seperti terlahir kembali setelah tidak bermain cukup lama akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan dirinya sewaktu masih di United pada pertengahan musim 2021/2022.

Juga dirumorkan Greenwood masuk dalam list pemain yang bakal dilepas oleh United di musim panas ini setelah publik Manchester telah memberi sinyal penolakan atas keberadaannya di Old Trafford.

Sekaligus kehadiran pemain berkebangsaan Inggris ini telah mendapat sambutan hangat dari Presiden La Liga Javier Tebas yang berharap sang pemain untuk tetap bertahan di kompetisi tertinggi Spanyol itu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline