Lihat ke Halaman Asli

Syaiful Rohman R

SMA Negeri 1 Sampang, Madura

SMAN 1 Sampang Gelar Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Masa Bakti 2023/2024

Diperbarui: 14 Oktober 2023   10:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

Pada hari Jum'at (13/10/2023), SMAN 1 Sampang menggelar kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS masa bakti 2023/2024. Kegiatan ini diikuti oleh 3 (tiga) pasangan calon (paslon) ketua dan wakil ketua OSIS, yaitu (01) Bintang Evan Syaikah (XI MIPA-2) dan Naufal Ibnu Ziyad Haf (XI MIPA-6), (02) Moh Iqbal Assegaf (XI MIPA-4) dan Naswa Alisya Fatiha (XI MIPA-6), dan (03) Nailul Ainani (XI MIPA-1) dan Azifah Rahma Mufidah (XI MIPA-4). 

Dokumen Pribadi

Untuk pasangan calon (paslon) 01, Bintang Evan Syaikah (XI MIPA-2) dan Naufal Ibnu Ziyad Haf (XI MIPA-6) membawa visi: mengenalkan profil SMAN 1 Sampang dengan perkembangan teknologi dan mengembangkan segala potensi siswa yang ada, sehingga terwujudnya siswa yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, terampil dan berprestasi di bidang akademik dan non akademik. Adapun misinya: (1) mengaktifkan media sosial sekolah dan OSIS sebagai sarana komunikasi dan informasi, (2) mendistribusikan perlombaan di luar sekolah ke siswa SMA Negeri 1 Sampang, (3) mengadakan event baru yang menarik, dan (4) mengadakan suatu inovasi kegiatan baru yang memanfaatkan dengan adanya teknologi. 

#YANG PASTI-PASTIS AJA, KARENA YANG PASTI HANYA NO.1 DIHATI

Pasangan calon (paslon) 02, Moh Iqbal Assegaf (XI MIPA-4) dan Naswa Alisya Fatiha (XI MIPA-6), membawa visi: menjadikan OSIS sebagai sarana untuk berkreativitas, sarana inspirasi, dan wadah aspirasi. Mengembangkan potensi siswa/I SMA Negeri 1 Sampang agar menjadi siswa yang kreatif, aktif, disiplin, dan berprestasi dengan tetap berlandaskan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Adapun misinya: (1) meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, (2) mengadakan kegiatan positif yang banyak diminati siswa/I SMA Negeri 1 Sampang, (3) mengembangkan bakat dan minat siswa/i melalui ekstrakurikuler serta program kerja yang akan dilaksanakan, (4) membentuk pengurus OSIS sebagai wadah aspirasi serta teladan bagi siswa/I SMA Negeri 1 Sampang.

#Jangan lupa pilih PASLON 02 karena SMANSA butuh bukti nyata buka cuma kata-kata

Adapun pasangan calon (paslon) 03, Nailul Ainani (XI MIPA-1) dan Azifah Rahma Mufidah (XI MIPA-4), membawa misi: menjadikan OSIS sebagai sarana bagi siswa-siswi SMAN 1 Sampang untuk mengembangkan potensi dan bakatnya, sehingga dapat mengharumkan nama sekolah melalui prestasi akademik maupun non akademik serta menjadikan OSIS sebagai sarana untuk menampung aspirasi dan menginspirasi, dan menjadikan SMAN 1 Sampang sebagai SMA yang berprestasi, berakhlak mulia, dan peduli lingkungan. Untuk misinya: (1) mengembangkan bakat dan potensi siswa-siswi SMA Negeri 1 Sampang melalui ekstrakurikuler yang ada, (2) menjunjung tinggi akhlak mulia sebagai landasan iman pada Tuhan Yang Maha Esa serta menumbuhkan rasa empati terhadap sesama dan peduli terhadap lingkungan sekitar, (3) meningkatkan komunikasi dan transparasi antar pengurus OSIS, MPK, dan warga SMAN 1 Sampang guna membangun sinkronisasi dan harmonisasi.

#Bersama kita jadi yang berbeda, PILIH, KAWAL DAN BUKTIKAN KERJANYA.

Dokumen Pribadi

Kepala SMAN 1 Sampang (bapak Sukardi) mengungkapkan salah satu program sekolah adalah berkolaborasi antara SMAN 1 Sampang dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang dalam Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), tema "SUARA DEMOKRASI" melalui kegiatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAN 1 Sampang Masa Bakti 2023/2024. Untuk itu, beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan positif, bantuan dan kerjasama dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang dalam mendukung program sekolah di atas secara lengkap, baik, dan benar.

 

Dokumen Pribadi

"Kami berharap semua siswa/i, bapak/ibu guru dan staf TU SMAN 1 Sampang yang memiliki hak suara untuk menggunakannya secara baik dan benar. Mudah-mudahan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAN 1 Sampang Masa Bakti 2023/2024 bisa berlangsung aman, sukses dan lancar," tutur beliau

Dokumen Pribadi

Dari hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh Musyawarah Perwakilan Kelas (MPK) SMAN 1 Sampang, yaitu (A) pasangan calon (paslon) 01, Bintang Evan Syaikah (XI MIPA-2) dan Naufal Ibnu Ziyad Haf (XI MIPA-6) memperoleh 526 suara, (B) pasangan calon (paslon) 02, Moh Iqbal Assegaf (XI MIPA-4) dan Naswa Alisya Fatiha (XI MIPA-6) memperoleh 315 suara, dan (C) pasangan calon (paslon) 03, Nailul Ainani (XI MIPA-1) dan Azifah Rahma Mufidah (XI MIPA-4) memperoleh 64 suara.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline