Lihat ke Halaman Asli

Bioskop Kompasiana Film #09: Shutter - Thai horror movie

Diperbarui: 26 Juni 2015   17:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

shutter-thai-horror-movie

TELAH DIBUKA : BIOSKOP KOMPASIANA

Bioskop Kompasiana Film #09

SHUTTER - Thai horror movie

Anda bisa request film gratis.....asal yang bermutu, asal jangan yang porno, asal ada di YouTube. Jam tayang: kapan saja bila anda sempat.

SHUTTER di perankan oleh Ben (Joshua Jackson, The Skulls) dan Jane Shaw (Rachael Taylor, Transformers) mereka sedang bepergian ke Tokyo, dimana Ben sebagai fotografer yang sedang menyelidiki kesempatan kerja yang sangat berpotensi di Tokyo. Ketika sedang mengemudi di jalanan yang gelap pada malam hari, pasangan itu telah menabrak sesosok wanita yang sangat misterius. Lalu mereka keluar untuk melihat apa yang telah terjadi, tapi sungguh aneh mereka tidak menemukan sesosok wanita yang telah di tabraknya, dia menghilang begitu saja di tempat kejadian itu. Setelah beberapa hari berlalu, Jane pergi untuk melihat foto hasil jepretan Ben. Tapi sungguh mengejutkan apa yang dilihatnya ternyata sesosok wanita yang telah ditabrak pada malam hari itu. Setelah tahu bahwa wujud hantu dalam foto itu. Ben mengaku tahu tentang latar belakang sesosok wanita yang ada dalam foto itu. Tetapi itu sudah terlambat, dan terror terus menghantui mereka dan mereka tidak bisa menghentikan teror yang terjadi.

Hollywood membuat ulang film horor Asia yang berjudul sama yaitu SHUTTER yang versi aslinya dibuat oleh Thailand pada tahun 2004. Kemudian dibuat ulang dengan versi Amerika dengan setting di Jepang. Dengan latar belakang Negara Jepang para pemain tetap diperankan oleh Aktor dan Aktris Hollywood. Sebagai perancang setting, Megumi Okina tetap menampilkan kesan sederhana dan minimalis tetapi tetap menawan dalam tampilan layar lebar. SHUTTER bukan sekedar film horor kebanyakan, tetapi ini bisa membuat para penonton terkejut dan berdebar-debar sepanjang film ditayangkan. Jadi bersiap-siaplah untuk ketakutan dalam gedung bioskop, anggap anda sedang menonton sendirian.

Selanjutnya kunjungi SHUTTER

Catatan kecil : Film ini memenuhi request dari babeh_helmi, selamat menonton.....  

Klik disini bila ingin lihat Film atau Artikel lainnya

shutter part 1/12

shutter part 2/12

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline