Lihat ke Halaman Asli

Hery Syofyan

TERVERIFIKASI

Wiraswasta

Lorenzo Podium (1) di Misano, Keberuntungan Menggagalkan Ambisi Pedrosa.

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Hasil akhir dari lomba balapan seri 13 motoGP di sirkuit Misano San Mrino Italia, memberikan hasil yang mengecewakan buat Dani Pedrosa. Turun start pada posisi bontot karena pengantian motor membuat keberuntungannnya terganggu ditambah lagi gagal meneruskan balap karena ditabrak dan keluar dari arenan balap.

Sirnalah sudah harapan dari Dani Pedrosa untuk memperkecil jarak poin dengan Jorge Lorenzo dan bahkah semakin memperbesar jarak dengan tambahan poin 25 untuk Lorenzo menjadi 270 menambah jarak menjadi 38 poin lebih unggul disbanding Pedrosa.

Itulah balapan kepiawaian seorang pembalap tidak menjamin keberhasilan selalu hadir, Banyak factor yang membuat seorang pembalap bisa sukses, antara lain support Timwork yang bagus,  kondisi motor yang memadai, kepiawaian pembalap itu sendiri, nyali dan semangat yang besar untuk menang dan terakhir yaitu keberuntungan atau factor Lucky.

Selamat buat Jorge Lorenzo Tropy Juara Dunia Balap MotoGP semakin mendekat.

16 September 2012

Salam dari Borneo.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline