Lihat ke Halaman Asli

HPP Muratara

Himpunan Pemuda Perantau Musi Rawas Utara

HPP Muratara Gelar Buka Puasa Bersama di Rupit

Diperbarui: 12 Juni 2018   10:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana Buka Puasa Bersama

Bertempat di Rumah Makan Saung Minang Muara Rupit,  Pengurus HPP Muratara dari berbagai Pimpinan Cabang Hadir dalam Agenda Buka Puasa Bersamo untuk Mempererat Persaudaraan.

Setelah Buka Puasa Bersamo Kader-Kader HPP Muratara Mengadakan diskusi Singkat,  Terkait Internal HPP Muratara di depan Gedung DPRD Kab Muratara.

Adopun Pokok  Bahasan  :
1. Syukuran Terdaftarnya HPP Muratara di Kemenkumham RI
2. Diskusi Rencana Pembentukan Pimpinan Cabang di Kab Muratara

Suasa Diskusi di Ruangan Terbuka

Hpp Muratara Sejak Awal Bulan Maret 2018 Sudah terdaftar di Kemenkumham RI dan Sudah ada SK Kemenkumham RI.  Artinya HPP Muratara Fokus untuk Menjadi Organisasi yang taat Aturan UU yang berlaku Untuk Menjadi Legal.

Selain itu Diskusi di depan Gedung DPRD Muratara berjalan santai dan penuh Kebahagiaan,  Kader-Kader Menyampaikan pandangannya terkait Rencana Pembentukan Pimpinan Cabang di Kab Muratara.  

Kupek Emi Kurnia Sari Salah satu Pengurus Pusat HPP Muratara Menyampaikan : "Semoga HPP Muratara Maju dan semakin solit dimnapun berada dan bersatu unt memajukan tanah kelahiran.

Sedangkan Ketua Umum HPP Muratara PCI Prov Jambi  Kulop Biansa Mengharapkan Rencana Pembentukan Pimpinan Cabang di Kab Muratara,  dijadikan Badan Otonom HPP Muratara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline