Lihat ke Halaman Asli

H. Alvy Pongoh

Traveller & Life Learner

Pray, Sleep, and Dream to London

Diperbarui: 1 Juli 2019   13:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

"Doa yang sungguh dan konsisten merupakan sebuah dasar dari segala usaha yang dilakukan untuk mewujudkan mimpi-mimpi dalam hidup di dunia ini".

Berawal dari seperangkat seprei, sarung bantal dan guling berwarna biru dan merah yang bertema Kota London dan negara Inggris yang saya beli sekitar 11 bulan yang lalu. 

Mungkin karena saya suka dengan warna biru dan merah sehingga saya beli seprei itu. Mungkin juga karena saya suka dengan Kota London dan negara Inggris sehingga saya ambil seprei dengan tema itu.

Tak terhitung sudah berapa malam saya tidur dan bermimpi diatas tempat tidur yang menggunakan seprei itu sejak bulan Juli tahun 2018.

dokpri

Singkat cerita pada malam hari Jumat tanggal 28 Juni 2019 saya pun tertidur diatas seprei itu dan bermimpi terbang ke Kota London. 

Besok paginya hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 saya pun akhirnya benar-benar terbang ke London dengan menumpang pesawat Qatar Airways.

Saat terbangun pada hari Minggu pagi tanggal 30 Juni 2019, saya sedang berada diatas tempat tidur dengan bantal bertuliskan London di Hard Rock Hotel, Oxford Street.

dokpri

Benar juga perkataan dari Walt Disney, "If you can dream it, you can do it". Begitu juga kata John Lennon, "Make your own dream. I can't wake you up. You can wake you up".



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline