Lihat ke Halaman Asli

Anda Mencari Hotel Jogja yang Murah, Bagus, Aman, dan Nyaman?

Diperbarui: 18 April 2018   10:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hotel Jogja Murah Bagus. Sumber: https://www.klikhotel.com

Keindahan destinasi wisata adalah soal selera. Liburan ke Jogja adalah sebuah pilihan dari sekian banyak pertimbangan. Wisata Jogja memang saat ini begitu menarik bagi wisatawan yang ingin mengisi masa liburannya. Banyaknya destinasi wisata menambah daya tarik wisatawan yang datang ke Yogyakarta. Keadaan tersebut juga menguntungkan warga sekitar lokasi wisata.

Banyaknya wisatawan yang datang secara otomatis masyarakat semakin berkembang dan menghasilkan ide usaha yang bisa di kelola. Beberapa diantara masyarakat ada yang melihat peluang usaha dengan membuat kerajinan lokal yang dikerjakan dan dipasarkan di daerah-daerah wisata. Ada juga yang membuat ide usaha membuka rumah makan khas lokal yang menarik bagi wisatawan.

Dibalik itu semua, selain tujuan wisata yang menjadi minat wisatawan, kuliner juga menjadi pertimbangan bagi wisatawan yang datang ke Jogja. Tapi tidak kalah penting, wisatawan yang datang ke Yogyakarta sebelum datang ke Jogja pasrti memastikan terlebih dahulu dimana mereka akan bermalam. Yang pasti semua itu disesuaikan dengan budget atau kondisi keuangan yang ada.

Nirvana Inn Hotel hadir bagi anda yang berjiwa berpetualang karena kami menawarkan tempat menginap atau hotel yang cukup nyaman bagi anda. Yang pasti harga bisa menjadi pertimbangan bagi anda. 

Tidak perlu anda bingung, pervayakan liburan anda kepada kami. Liburan anda menyenangkan dan anda merasa nyaman adalah kebahagiaan kami. Karena prinsip kami adalah kenyamanan anda merupakan tujuan dan kebahagiaan kami. Jangan lupa untuk follow Instagram kami @nirvanainnjogja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline