Lihat ke Halaman Asli

Hidup Lebih Smart Dengan Smartphone Vivo X3S

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mungkin tak menyangka bahwa kehidupan sekarang sudah serba canggih dan modern, itulah yang sebagian besar orang di dunia ini jalani. Hidup yang tak lepas dari sebuah teknologi, mulai dari bangun tidur, beraktifitas sehari-hari hingga tidur kembali tidak lepas dan tidak bisa menghindari oleh sebuah teknologi. Teknologi dapat membantu orang di dunia ini untuk "Hidup lebih Smart" Smartphone merupakan teknologi yang bisa membuat hidup lebih smart, hal ini sangat benar sekali. Karena peran sebuah Smartphone sangat dibutuhkan dalam keseharian. Baik untuk kegiatan Kita dalam pekerjaan, kegiatan personal, kegiatan hobby maupun dalam memberikan hiburan. Kebutuhan akan hidup smartmembuat banyak orang ingin memiliki hal lebih terhadap Smartphone Vivo X3S. Hal ini yang menjadi dasar produsen dari ViVo untuk meluncurkan sebuah Smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan orang akan hidup smart.Smartphone Vivo X3S adalah jawaban tepat akan kebutuhan hidup smart.

Vivo X3S ViVo X3S merupakan salah satu Smartphone yang telah dilengkapi prosesor octa-core 1.7GHz sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kinerja yang dihasilkan ketika harus menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, sehingga Anda tidak perlu membuang waktu untuk marah-marah karena handphone lemot. Itu adalah cara Hidup Lebih Smart .apalagi main game dengan smartphone ViVo X3S Ini lebih asyik dan jauh lampauin  batasan waktu.

Prosesor octa-core 1.7GHz ViVo X3S Memiliki desain yang sangat bagus, terlihat dari bentuk yang nyaman saat berada dalam genggaman tangan dan juga memiliki body sangat tipis 5.95mm sehingga terlihat sangat keren, modis dan juga fashionabel. dan nyaman banget digenggaman jari tangan. dan bahkan apalagi masuk saku ga perlu bawa beban yg berat jauh lebih Flexybel banget buat dibawa kemana mana.

Smartphone Vivo X3S sangat memanjakan kita sebagai penggunanya untuk hidup lebih smart, dengan fitur Funtouch OS upgrade dengan user interface yang ramah dan pengalaman visual yang nyaman bisa langsung dirasakan saat pertama kali menggunakan Vivo X3S terlihat jelas kelebihan dari smartphone ViVo X3S satu ini.

Gambaran hidup ternyata bisa sangat terlihat dan terekam sangat detail oleh Smartphone ViVo X3S ini, karena Smartphone ViVo X3S sudah dilengkapi kamera 13-megapixel (bagian belakang) dan 5-Megapixel (Bagian Depan) dengan f1.8 aperture dan loop tertutup bermotor, dapat menangkap setiap momen yang menarik dengan mudah menggunakan kamera dari Smartphone ViVo X3S ini. Selain itu kamera nya pun sudah dilengkapi fitur mode kamera dengan roda virtual dan mengatur foto ISO, WB dan EV manual dengan mudah. bahkan Bisa buat selfie dan Video Call buat temen2 keluarga,sahabat,dan pacar,Cerahnya jelas memukau Serasa ada didekat kita.

Buat saya pribadi haus akan hiburan seperti mendengarkan lagu2 kesukaanku, tidak perlu takut.Smartphone ViVo X3S telah dilengkapi dengan Hi - Fi playermemutar lagu dengan lebih dari 127 dB S / N dan kurang dari -120dB suara distorsi, sehingga Anda dapat menikmati rinci, berkualitas tinggi. Tampilan pemutar musiknya pun tidak kalah keren, sudah dilengkapi dengan Music Mode, Anda dapat memilih atau membuat playlist dalam adegan tertentu atau suasana hati, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan lagu-lagu yang paling cocok untuk perasaan Anda saat ini.

ViVo X3S  ini di desain buat aku yang menyukai akan hal yang detail, hal ini terlihat dari aplikasi yang boleh dibilang detail untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan Hidup Smart. Seperti fitur Smart Wake yang diciptakan untuk memudahkan Anda dalam menuju suatu aplikasi yang diingikan. Cukup dengan Geser ke atas untuk membuka. Menggesek "C" untuk memulai panggilan. Menggesek "O" untuk memulai QQ. Menggesek "e" untuk memulai explorer. Menggesek "w" untuk memulai WeChat. Menggesek "M" untuk memulai Music Player.

Semua kemudahan begitu sangat dirasakan jika kita menggunakan Smartphone dari Vivo X3S ini.Semua aplikasi yang diberikan sangat boleh dibilang dapat memudahkan segala aktifitas aku dan juga membuat Hidup AKu menjadi Lebih Smart. Itu merupakan kelebihan yang paling baik buat para konsumennya terlebih buat aku pencinta smartphone yg satu ini. Semoga dengan kehadiran Smartphone dari ViVo bisa menjadikan Kita Hidup Lebih Smart. dari pada kita penasaran yuk mari intip untuk lebih detail nya lagi dengan Produk Vivo X3S yg Membuat Hidup Kita Lebih Smart  Berikut ini : http://vivoglobal.id/product/x3s/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline