Lihat ke Halaman Asli

Hosnan Riyadi

Millenial Preneur

Meriahkan HUT ke-78 RI, Paguyuban Perum Cerme Square Residence Gelar Jalan Sehat

Diperbarui: 13 Agustus 2023   21:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Dok Panitia HUT RI ke-78 Perum Cerme Square Residence

Gresik- Antusiasme Warga Perumahan Cerme Square Residence (CSR) Ngabetan Cerme Gresik mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia. Minggu, 13 Agustus 2023.

Jalan sehat merdeka ini diikuti sekitar ratusan warga dan official Developer Perumahan Cerme Square Residence, ungkap Ketua Panitia Hosnan Riyadi.

Panitia Pelaksana menyampaikan terima kasih atas peran dan partisipasi Bapak Ibu sekalian. "Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, rangkaiannya sudah kita mulai sejak 15 Juli kemarin” ujarnya.
Selain itu, dia mengatakan, sebagai anak bangsa sepatutnya mensyukuri dan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dalam memperingati kemerdekaan. Kegiatan hari ini dimaksudkan untuk memupuk rasa nasionalisme dan semangat patriotisme sebagai anak bangsa dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan yang ke-78". tambahnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Provinsi Jawa Timur tersebut mengatakan, bulan Agustus ini sangat istimewa bagi bangsa Indonesia karena pada bulan Agustus tahun 1945 bangsa Indonesia diproklamirkan oleh para pejuang kemerdekaan sebagai sebuah bangsa yang merdeka.

Untuk diketahui, acara jalan sehat ini hadiah utamanya adalah sepeda gunung dan dimeriahkan oleh musik elektone. (Adit)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline