Lihat ke Halaman Asli

Hosnan Riyadi

Millenial Preneur

Walet Reaksi Cepat Birendra Jawa Timur Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Anggota

Diperbarui: 17 Desember 2022   15:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Surabaya - Divisi Inteligent Walet Reaksi Cepat (WRC) Birendra Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan giat konsolidasi dan koordinasi di Basecamp Jl. Hamzah Fansyuri No. 27 Surabaya. (Jum'at, 16/12/2022)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Walet Reaksi Cepat (WRC) Birendra Provinsi Jawa Timur Bapak Sunardi bersama Ka Humas Bapak Imam Suwargi, Kabid Bencana Alam Mbah Boneng, Kabid Damkar Bapak Soniran, Waka Bapak Ali Hendro, Kadiv Rehabilitasi Gus Harto.

Dalam sambutannya Bapak Sunardi memberikan pengarahan dan menyampaikan Visi dan Misi WRC Birendra. "Walet Reaksi Cepat Birendra mempunyai Visi berupaya untuk terus giat berperan dalam memerangi, memberantas dan mencegah peredaran serta penyalahgunaan narkoba, bencana alam dan kebakaran. Adapun Misinya adalah Meningkatkan fungsi dan peranan lembaga serta kualitas sumber daya manusia, Membantu meningkatkan penegakan hukum penyalahgunaan narkoba, Meningkatkan peran serta masyarakat untuk bersama memerangi, memberantas, mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Bersama dengan organisasi kemasyarakatan, lembaga keagamaan, tokoh masyarakat, instansi dan lembaga pemerintahan melakukan upaya penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta penanggulangan bencana alam dan kebakaran" ungkap Bapak Sunardi.

Di tempat yang sama Ketua Divisi Inteligent WRC Birendra Provinsi Jawa Timur Rachmad Fathoni mengatakan, "Divisi intel akan bersinergi dan koordinasi terus dengan Ketua WRC Birendra Jawa Timur. Sesuai dengan tujuan, fungsi dan tugas divisi intel WRC akan berusaha membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), dan memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat serta siap terjun ke lapangan" cetusnya.

Lebih lanjut Bang Ony (sapaan akrabnya) berharap agar keberadaan WRC Birendra khususnya Divisi Inteligent WRC Birendra Provinsi Jawa Timur bermamfaat bagi masyarakat luas. "Divisi inteligent kedepan akan merumuskan program-program kerja yang bisa membantu pemerintah dan bermamfaat bagi masyarakat" tutupnya. (Adit)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline