Lihat ke Halaman Asli

Hosnan Riyadi

Millenial Preneur

Paguyuban Warga Perum Cerme Square Residence Gresik Gelar Mubes, Zhahrul Nugroho Terpilih Secara Aklamasi

Diperbarui: 21 November 2022   15:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Gresik - Paguyuban Warga Perumahan Cerme Square Residen (CSR) Gresik mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) di komplek  perumahan yang dihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota atau warga perumahan pada Jum'at, 18/11/2022.

Mubes merupakan agenda rutin 3 (tiga) tahunan yang membahas tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Program Kerja, Laporan Pertanggungjawaban dan Pemilihan Ketua Paguyuban untuk periode 3 (tiga) tahun ke depan.

Pada tahun 2022 ini peserta Mubes memilih Bapak Zhahrul Nugroho sebagai Ketua, yang bersangkutan merupakan calon incumben yang terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua pada periode mendatang (2023- 2026).

Terpilihnya Bapak Zhahrul Nugroho tidak lepas dari kinerjanya yang bagus, visioner dan mempunyai jiwa kepemimpinan leadership yang diterima semua kalangan ungkap salah satu warga peserta Mubes yang tidak mau disebutkan namanya.

"Ini merupakan amanah warga yang harus saya jaga dan mohon supportnya, untuk bisa menjalankan program dengan baik dibutuhkan jiwa gotong royong antar warga, dalam waktu dekat akan menyusun struktur kepengurusan lengkap dan bekerja (bertugas) secara kolektif kolegial" ungkap Bapak Zhahrul. (Adit)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline