Lihat ke Halaman Asli

Y. Edward Horas S.

TERVERIFIKASI

Pendiri Cerpen Sastra Grup (cerpensastragrup.com)

Grup WA Pulpen Ada, Yang Mau Bergabung Silakan Baca

Diperbarui: 12 Mei 2023   11:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: Reuters/Thomas White/File Photo via detik.com

Yth. Bapak, Ibu, Saudara/i yang sudah pun ingin bergabung dalam Pulpen

Dengan hormat, lewat artikel ini, saya Y. Edward Horas S., selaku pendiri dan admin Pulpen (Perkumpulan Pencinta Cerpen) telah memantau eksistensi dan perkembangan grup sampai hari ini.

Melihat cukup antusias para Kompasianer atas kehadiran grup, bersama ini diumumkan bahwa Pulpen punya grup WA. Sebagian anggota telah bergabung.

Berhubung terdapat kesibukan lain di luar mengurus Pulpen, saya tidak dapat mendata satu demi satu anggota yang hendak pun sudah bergabung Pulpen pada Kompasiana untuk dimasukkan ke grup WA. 

Bisa jadi ada yang tidak berminat dan tidak berkenan menjadi anggota grup WA. Di samping itu, mungkin ada juga yang ingin bergabung grup WA

Oleh sebab itu, untuk mengakomodasi keinginan tersebut dan guna menjaga kerahasiaan data nomor ponsel, silakan Bapak, Ibu, Saudara/i -- yang serius bergabung WA Pulpen -- kirim pesan (direct message) ke akun Kompasiana saya berisi nomor ponsel dan nama panggilan.

Lekas setelah kiriman masuk dan saya baca, saya undang ke grup WA Pulpen. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak, Ibu, Saudara/i, saya ucapkan banyak terima kasih.

...

Salam.

12 Mei 2023. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline