Lihat ke Halaman Asli

Profil Admin | Elvalasrissa

Diperbarui: 28 Juli 2022   14:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Elvalasrissa 

Nama Asli Sriwahyuni, tapi dikenal dengan nama pena Elvalarissa. Wanita kelahiran. Jeneponto, 05 November 1998.  Anak kedua dari lima bersaudara, pecinta warna ungu, dan menyukai makanan manis, agar hidup lebih manis, tapi tidak mengidap penyakit diabetes.

 Pertama menyukai dunia tulis pada tahun 2013 tapi baru bisa terjun ke dunia literasi akhir tahun 2021 berkat HWC (Honest Writer Community), karena ingin balas dendam secara elegan kepada kedua orang tua, yang mengatakan menulis itu hanya tindakan sia-sia tak punya masa depan.

 Sudah ada beberapa karya yang dibukukan, seperti 'Aku Kamu dan dia' yang merupakan novel solo pertama. dan ada tiga buku antologi 'semburat kenangan' (cerpen) 'Belenggu cinta' (cerpen) 'Lembaran kisah'. (Cerpen)

Penulis yang menyukai genre Romance tapi menulis karya 'Romcom' , suka ngebucin ke tokoh fiksi, doyan Cogan, dan mengidolakan penulis yang bernama Shanty Agatha karena karyanya sangat Bagus.
Sekarang aktif menulis di platform. Menjadikan dunia tulis bukan sebagai hobi tapi sebagai pekerjaan. Motto saat ini "Teruslah berjuang selagi ada peluang."
Jika ingin berteman lebih dekat bisa chat di sosial media.
IG: @elvalarissa
Fb: Rhi hyun nie




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline